• Semasa

    Pelaku Penembakan Munich Bertindak Seorang Diri





    [BACA: Petua Berkesan Rawat Sakit Kepala Dan Angin]

    WolipopDetik.Xyz, Munich: Pihak Kepolisian Jerman mengatakan, insiden penembakan di Munich dilakukan oleh seorang diri.  "Sembilan orang tewas tertembak dalam kejadian ini, kemudian seorang pelaku melakukan aksi bunuh diri," ujar pihak kepolisian, seperti dikutip BBC, Sabtu (23/7/2016).

    (Baca: Tiga Tewas dalam Penembakan di Munich, Jerman http://internasional.metrotvnews.com/eropa/JKR4O18b - tiga - tewas - dalam - penembakan - di - munich - jerman)
     Sebelumnya polisi melakukan pencarian besar - besaran menyusul dugaan bahwa tiga orang terlibat dalam kejadian ini. Namun mereka memastikan bahwa pelaku penembakan hanya satu orang. Mayat dari pelaku penembakan ditemukan sekitar 1 kilometer dari pusat perbelanjaan di Distrik Moosach. "Motif dari penembakan hingga saat ini masih belum diketahui," pungkas pihak kepolisian. Polisi mengatakan bahwa penembakan terjadi di luar restoran McDonald, sekitar pukul 6.00 sore waktu setempat. Kejadian pada Jumat 22 Juli itu disaksikan oleh sekitar 100 orang. Tetapi pihak kepolisian meyakini bahwa karyawan telah melakukan evakuasi terhadap mereka yang ada di kompleks perbelanjaan. Saksi menyebutkan bahwa suara tembakan banyak sekali terdengar dalam kejadian ini. Akibat peristiwa tersebut, jaringan transportasi Munich tidak diaktifkan untuk sementara waktu. Stasiun kereta di kota itu ditutup oleh polisi dan beberapa jalan raya juga dijaga.

    Pelaku Penembakan Munich Bertindak Seorang Diri
    Pelaku Penembakan Munich Bertindak Seorang Diri (Video Source : metrotvnews.com)




    Sumber : http://lynk.my/BwF3

    No comments

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad